Posted in Chit Chat

What Music Are You Listening to?

image

Hello, muggles!
Ini ceritanya saya tadi mau nulis fiksi, tapi lagi gak mood. Puisi ada beberapa tapi juga lagi gak mood mem-posting puisi. Teruuuus? Ya gak papa, udah gitu aja, ya sudahlah. Jangan dilempar saya ya, hahaha. Jadi gini, karena kemaren-kemaren saya jarang banget ngeblog bahkan pernah hiatus sampe berbulan-bulan, sekarang saya udah bertekad (bertekad..) untuk konsisten bikin postingan. Yah paling gak seminggu sekali, dua minggu sekali, sebulan sekali, dua bulan sekali, setahun sekali atau dua tahun sekali. Dua tahun sekali? Tutup saja blognyaaa… 😂

Well, sekarang ngomongin musik aja ya. Sepertinya saya jarang membicarakan tentang musik di blog ini. Bukan mau membicarakan soal musik sama sejarahnya atau yang gimana-gimana kok, cuma mau ngomongin musik yang saya suka atau band-band atau lagu-lagu yang sering ada di playlist saya. Saya itu kalau bisa dibilang suka banget sama musik. Maksudnya suka itu suka mendengarkan, bukan menggandrungi jenis musik atau band atau penyanyi tertentu sampai jadi fan yang loyal banget.

Jadi yang paling banyak di playlist saya dan yang paling sering saya dengarkan itu lagu-lagu rock dari berbagai genre. Saya suka banget lagu-lagunya Green Day, 30 Seconds to Mars, sampai Coldplay. Saya juga dengerin lagu-lagu grunge. Tapi saya lebih suka dengerin yang post grunge sih kayak lagu-lagunya Seether gitu. Dan banyak lagi band-band rock lain yang saya suka (termasuk yang Indie), walaupun tidak semua lagu-lagu mereka saya tahu atau saya suka.

Walapun lebih sering mendengarkan music rock, saya tidak anti dengan jenis musik lain. Kadang saya dengerin musik macam Regina Spektor, Ed Sheeran, dan Taylor Swift juga kok, hahaha. Saya sebenarnya tidak terlalu pilih-pilih genre dalam mendengarkan musik. Dari genre mana saja biasanya kalau saya suka sama lagunya ya saya suka-suka saja mendengarkannya, tergantung mood. Well, ya udah segini aja deh ngomongin tentang musiknya.

Kalau kamu gimana, are you into music? What music are you listening to?

Advertisements

28 thoughts on “What Music Are You Listening to?

    1. Evanescence, Blink182, Poison The Well, Slipknot, BMTH, Dream Theatre, gak abis2 kalo di-list haha. Never get bored of rock songs!
      Btw kamu tau Poets of The Fall gak, Umami?

  1. Aaaakh, aku segala jenis musik suka dong 😀 hihihih

    Greenday suka. The Script. Sleeping With Sirens. BMTH. TwentyOnePilots. NeverShoutNever. A Day To Remember. pokoknya masih banyaaak lagi deh 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s